Monday 15 October 2012

Jet Hornet

Jet Hornet


AVG Free, Pro, & Internet Security 2013.0.2677

Posted: 14 Oct 2012 11:15 PM PDT


AVG Anti-Virus Free 2013
AVG Anti-Virus Free telah menerima penghargaan VB100% dari penasihat malware asosiasi independen, Virus Bulletin. AVG Anti-Virus akan mendeteksi program ini bekerja seperti virus, mengunci mereka dan dimasukkan ke dalam modus isolasi, bahkan jika pengguna tidak perlu memberikan daftar "semua poin" dan mengedit kode .

Fungsi AVG Antivirus Free:
AVG anti-virus sistem akan mendeteksi program bertindak seperti virus, terkunci dan terisolasi, bahkan ketika tidak ada definisi atau pemberitahuan terjadinya mereka. Selain itu, kombinasi unik dari metode pendeteksian virus (logika analisis, deteksi jenis, scanning dan integrasi pengujian) untuk memastikan komputer Anda dilindungi di tingkat tertinggi.
Anda dapat memanipulasi dengan tangan untuk memesan untuk scanner virus pada file dan e-mail atau set dengan jadwal waktu yang telah ditetapkan dan folder untuk memindai. AVG dapat melakukan tugas-tugas isolasi virus di latar belakang sehingga Anda tidak akan mendapatkannya menyebabkan kehilangan konsentrasi saat bekerja.
Antivirus, AntiSpyware, AntiRookit membantu pengguna terhadap perangkat lunak berbahaya.
Manajemen, pemindaian email, chatting, dan download file untuk memastikan Anda tidak mendapatkan perangkat lunak berbahaya atas jalan.
Link Scanner fitur untuk memastikan bahwa tingkat "bersih" dan memeriksa situs web sebelum mengunjungi. Dengan fitur ini, AVG akan segera dicegah jika terdeteksi situs phishing atau berisi kode berbahaya. Selain itu, juga membantu untuk menilai keandalan situs melalui proses pencarian dari situs pencarian.
Dengan pemindaian virus, program ini menawarkan mode pemindaian dua: Scan seluruh hard drive atau folder memindai partisi tertentu.

-------------------------------------------------------------------------------------------

AVG Anti-Virus Pro 2013
AVG Antivirus Profesional telah melindungi lebih dari satu komputer di dunia selama 12 tahun! AVG untuk workstation menyediakan sistem pertahanan cerdas untuk komputer pribadi. Kombinasi unik dari metode pendeteksian (analisis heueristic, identifikasi strain, scanning dan memeriksa integritas) memastikan bahwa komputer Anda memiliki perlindungan terbaik di berbagai tingkat (Resident Shield, email scanning plugin, pemindai email personal, dan persyaratan pengujian lainnya). AVG Professional Edition tunggal adalah sekarang tersedia untuk workstation tunggal dan AVG SoHo Edition (office Kecil - Kantor Depan) untuk usaha kecil dan keluarga.

Manfaat AVG Antivirus Profesional:
Sistem yang mudah untuk menggunakan perlindungan - menginstal dan Anda bisa melupakan
Versi dan update program baru secara gratis selama penggunaan
Bersertifikat banyak kualitas antivirus derajat (VB100%, ICSA, West Coast Labs Checkmark)
Teknis Dukungan 24/7 tanpa biaya

Fungsi AVG Antivirus Profesional:
Mengidentifikasi 100 virus% - mesin pemindai AVG telah menerima berbagai penghargaan untuk virus mesin pengakuan yang luar biasa, termasuk penghargaan VB100%. Kombinasi unik dari metode pendeteksian memberikan perlindungan penuh terhadap virus, worm dan trojan.
Comprehensive on-akses perlindungan: Resident Shield AVG memberikan perlindungan terkuat, pemindaian setiap file dibuka, dieksekusi, atau disimpan. Hal ini juga mencegah membuka atau mengeksekusi file yang terinfeksi.
Fleksibel cerdas pemindaian - The AVG Resident Shield dapat mencakup / mengecualikan file dipindai berdasarkan ekstensi file tersebut dan dapat menangani pengecualian, program berbahaya potensial seperti adware.
Komprehensif perlindungan e-mail - AVG memeriksa setiap e-mail yang dikirim atau diterima, memberikan perlindungan penuh terhadap risiko yang timbul dari email. AVG mendukung semua klien email populer, termasuk MS Outlook, The bat, Eudora!, Dan semua klien email menggunakan protokol SMTP/POP3 seperti Outlook Express. Koneksi terenkripsi menggunakan SSL juga didukung
Bahaya penanganan otomatis - AVG secara otomatis dapat menyembuhkan atau menghapus file yang terinfeksi dan ancaman lain seperti trojan dan worm
Perencanaan - AVG secara otomatis menyediakan desain harian atau pemindaian otomatis dan update, dan juga memungkinkan Anda untuk membuat pilihan rencana
Dukungan multi-bahasa - tidak perlu membeli versi bahasa khusus

-------------------------------------------------------------------------------------------

AVG Internet Security 2013
AVG Internet Security adalah salah satu program yang paling lengkap yang dikembangkan oleh AVG sampai saat ini. Ini mencakup banyak pilihan baru untuk membuatnya menjadi salah satu perangkat lunak perlindungan komputer yang paling efektif di pasar. Pemindaian AVG Internet Security telah ditingkatkan dengan menulis ulang dari mesin pemindaian, AVG termasuk dukungan multi-komponen prosesor: Anti-Virus, Anti-Spyware, Anti-Spam, Web Protection & Firewall memberikan perlindungan yang komprehensif untuk Windows terhadap semua ancaman dari internet dan hari ini, menjadi salah satu pembuat software antivirus yakin di dunia. Dengan AVG Internet Security Anda akan yakin perlindungan terhadap ancaman yang paling canggih, online dan offline, telah jutaan orang di seluruh dunia menggunakan.

AVG Internet Security meliputi LinkScanner ® milik AVG untuk mencegah Anda dari sengaja mengunjungi situs berbahaya. Ini lebih cepat, lebih pintar keamanan yang tidak akan memperlambat Anda.

Fitur:
Perbankan dan belanja online
• Aman bank dan berbelanja online tanpa takut pencurian identitas berkat teknologi Perlindungan Identitas baru dari AVG
• Surf dan pencarian dengan percaya diri, dengan LinkScanner ® memeriksa halaman web pada satu-satunya waktu yang penting - sebelum anda mengklik link tersebut.
• Ketika Anda menginstal AVG Internet Security, setiap salah satu fitur tersebut adalah fungsi-lengkap - tidak perlu melakukan apa-apa. 

Jaga informasi pribadi Anda aman dari ancaman
• AVG Identity Protection

Mencegah hacker tidak sah ban.Surfing komputer dan mencari web, jaringan sosial
• BARU Peningkatan Firewall

Memastikan setiap halaman web yang Anda kunjungi aman - bahkan sebelum Anda pergi ke sana
• LinkScanner ® Active Surf-Shield

Berlaku peringkat keamanan untuk, Google Anda Bing / MSN dan hasil pencarian Yahoo
• LinkScanner ® Search-Shield

Perlindungan Cek untuk membuat halaman web yakin benar-benar adalah apa yang mereka tampaknya Email, chatting, dan download
• Perlindungan Phishing BARU Superior

Memungkinkan Anda download dan bertukar file tanpa risiko infeksi virus
• Web Shield

Terus anda aman dari lampiran berbahaya dan link dalam e-mail ban.Cho apakah Anda sedang online atau offline
• E-mail Scanner

Memastikan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan atau menyebarkan virus, worm, atau Trojan horse
• Anti-Virus

Mencegah akses informasi yang tidak sah oleh spyware dan adware
• Anti-Spyware

Memastikan bahkan ancaman terberat dan paling canggih disimpan dari PC Anda
• Anti-Rootkit

Membuat Anda tetap aman tanpa mengganggu permainan.
• Game Mode

Pastikan Anda selalu dilindungi terhadap ancaman terbaru - secara otomatis
• Update Manager

-------------------------------------------------------------------------------------------

System Requirements:
Prosesor: Intel Pentium 1,8 GHz atau lebih cepat
Memori: 512 MB ​​RAM
Ruang hard disk bebas (untuk instalasi): 1400 MB

------------------------------------------------------------------------------------------- 

DOWNLOAD ACTIVATOR

PASSWORD

Avira Free, Premium, Internet Security 13.0.0.2693

Posted: 15 Oct 2012 12:01 AM PDT


Avira Free Antivirus  
AntiVir Personal adalah perlindungan produk yang efektif untuk komputer Anda dari ancaman virus. Mendeteksi dan menghapus virus dan versi baru terus-menerus diperbarui dengan mudah.

Program ini dibangun dengan kegiatan peringatan otomatis, seperti ketika Anda men-download paket dari internet, program ini secara otomatis akan memeriksa struktur file yang tepat untuk memastikan benar-benar tidak ada virus yang bersembunyi di file virus built-in layanan perlindungan warga untuk melacak pergerakan file secara otomatis, misalnya saat men-download file dari internet. Temuan pemindaian melindungi Perlindungan terhadap jaringan virus yang sebelumnya tidak diketahui vy.

Avira AntiVir Personal memberi Anda fitur berikut:
• Control Center untuk pemantauan: Manajemen dan kontrol dari seluruh program
• Tengah konfigurasi: Konfigurasi penyesuaian sistem
• Scanner (On-Demand Scan) Pindai virus
• Bergabung dengan fitur trinhd dari User Account Control Windows Vista
• Guard (On-Access Scan) Periksa kontinuitas
• Untuk mengelola dan mengisolasi file berbahaya
• Lindungi komputer Anda dari Rootkit
• Kontrol menghilangkan virus dan malware ketika terhubung Interner
• Update virus baru
• Jadwal lupa

------------------------------------------------------------------------------------------- 

Avira AntiVir Premium
Avira AntiVir Premium meningkatkan perlindungan kuat dari versi Avira AntiVir Personal - Free Antivirus dengan keamanan penting dan fungsi konfigurasi dan melindungi Anda terhadap virus, worms, Trojans, iklan / spyware, bots dan mendownload berbahaya.
Dengan akses ke real-time scanning, melakukan scan pada permintaan berdasarkan pengaturan yang tersedia serta jadwal scan dan update seluruh sistem untuk memberikan perlindungan yang maksimal. Aplikasi dengan kedua email POP3 berbasis scanning MailScanner, fungsi scan semua email sebelum mereka disimpan di komputer Anda.

Dengan pusat kontrol memiliki antarmuka yang ramah, kemampuan manajemen karantina, operasi kecepatan tinggi dengan tingkat deteksi terkemuka dunia yang Avira AntiVir Premium memberikan perlindungan yang komprehensif penting untuk komputer Anda.

Dalam paket ini termasuk tools berikut:
  • AntiVir
  • AntiAd / Spyware
  • AntiPhishing
  • AntiRootkit
  • AntiDrive-oleh
  • AntiBot
  • EmailScanner
  • WebGuard
  • RescueSystem
Fitur-Fitur:
  • Menggunakan sumber daya sistem yang kurang
  • Control Center (Control Center) untuk memantau, mengelola dan mengendalikan seluruh program
  • Sentralisasi konfigurasi dengan opsi standar dan maju dan bantuan konteks-sensitif ramah
  • Scanner (Scan on demand) dengan kemampuan pencarian dikendalikan melalui preset kustom dan kemampuan untuk mengidentifikasi semua jenis dikenal virus dan malware
  • Penjaga (Memindai akses) untuk memungkinkan pemantauan permanen semua file akses
  • MailGuard (POP3 dan SMTP Scanner) untuk memeriksa permanen email untuk virus dan malware. Bersama dengan lampiran uji e-mail
  • Upload eksklusif server untuk tingkat update lebih cepat
  • Diperbarui tergantung pada jangka waktu
  • Anti-phishing dan anti-rootkit perlindungan
  • New: Membuat sistem rescue disk 

-------------------------------------------------------------------------------------------

Avira Internet Security
Avira Premium Security Suite adalah paket keamanan lengkap dengan scanner virus, AntiAdware, AntiSpyware, AntiDialer, perlindungan email (POP3), Personal Firewall, AntiSpam dan proaktif antiphishing.

Sangat kinerja tinggi dan kemampuan deteksi berdasarkan standar terbaru (DEPAN teknologi). Sempurna untuk gamer untuk "modus permainan", tidak mempengaruhi pemutaran fullscreen. WebGuard memungkinkan Anda untuk surfing dan download aman dengan perlindungan proaktif.

Avira Premium Security Suite melindungi Anda secara komprehensif terhadap bahaya dari Internet. Anda dapat berselancar di Web, melakukan pembelian online, berkomunikasi melalui email, atau melakukan transaksi bank pada PC Anda?

Avira Premium Security Suite dirancang untuk melindungi Anda dan memiliki FireWall tambahan serta fungsi AntiSpam, membantu untuk menciptakan penghargaan data cadangan perangkat lunak

Avira Premium Security Suite melindungi Anda secara komprehensif terhadap ancaman dari Internet. Avira Premium Security Suite menawarkan banyak keuntungan dari AntiVir Premium Edition, lebih instrumen "Firewall" cerdas akan melindungi Anda dari serangan seperti serangan DoS (Denial of Service serangan - serangan dari Denial of Service) atau port scan.

Fitur-Fitur:
  • Keamanan yang lengkap paket dengan virus scanner, email perlindungan (POP3), firewall pribadi, anti-spyware, anti-phishing software, ...
  • Dikonfigurasi dengan menekan tombol, dengan pilihan antara konfigurasi standar dan konfigurasi profesional yang independen.
  • Sangat kecepatan tinggi dan kemampuan besar untuk mengidentifikasi dengan menggunakan standar terbaru (teknik depan).
  • Program ini memiliki ukuran kecil dan tanda tangan selalu diperbarui terus-menerus memastikan terhadap setiap penyerang
  • Rootkit perlindungan.
  • Anti-spyware dan phishing.
  • Lisensi untuk 3 komputer.
  • Highlights dari Firewall:
  • Mengendalikan mekanisme untuk semua koneksi masuk dan keluar (termasuk jaringan nirkabel).
  • Melindungi bentuk penolakan serangan layanan (serangan melumpuhkan komputer).
  • Mudah tingkat keamanan disesuaikan melalui kontrol slide. 

-------------------------------------------------------------------------------------------
Apa yang Baru di versi 2013?
  • Browser Pelacakan Blocker
  • Berhenti lebih dari 600 perusahaan dari rekaman aktivitas web Anda
  • Perlindungan Cloud
  • Real-time malware klasifikasi dan sistem pemindaian sangat cepat
  • Situs Penasihat Keselamatan
  • Keamanan peringkat dalam hasil pencarian Anda - Ketahui sebelum Anda pergi!
  • Lanjutan antiphishing
  • Proaktif perlindungan dari penipuan email craftiest
  • Keamanan untuk Android
  • Kehilangan telepon pemulihan, perlindungan privasi dan panggilan / SMS memblokir
  • Jaringan Sosial Perlindungan
  • Cerdas Parental Controls untuk Facebook dan situs sosial lainnya

-------------------------------------------------------------------------------------------

System Requirements:

Windows:
Windows 7 (32-bit atau 64-bit)
Windows Vista SP1 (32-bit atau 64-bit)
Windows XP SP3 (32-bit)
Windows XP SP2 (64-bit)

RAM:
Min. 1024 MB RAM (Windows Vista, Windows 7)
Min. 512 MB RAM (Windows XP)

HDD:
Min. 150 MB ruang disk yang tersedia (ruang sementara dan karantina tambahan yang diperlukan)

Catatan:
Administrator rights, an internet connection and a web browser are required during the installation of our best free antivirus.
-------------------------------------------------------------------------------------------

DOWNLOAD INSTALLER

DOWNLOAD OFFLINE UPDATE
Download Avira Offline Update
Buka Avira -> Klik pada tab Update -> Klik untuk memilih Manual Update -> Pilih File Updatenya -> Klik Open untuk memperbarui offline. Selesai!

DOWNLOAD ACTIVATOR

PASSWORD

avast! Free, Pro, Internet Security 7.0.1466

Posted: 15 Oct 2012 12:28 AM PDT


Anti-virus software avast! Offers comprehensive protection for your computer. Anti-virus engine added anti-spyware, firewall and antispam protection against attempted phishing scams, identity theft and other sites spread the virus.

avast! Internet Security
The best choice

Internet users need a better protection for themselves when dealing with banks or online shopping. To ensure against threats from infected web sites and the dangers of identity theft on the rise, avast! Internet Security provides you with continuous protection through multiple layers of anti-virus, anti-spyware, anti-rootkit, anti-spam and firewall.
  • Continuous protection against viruses & spyware
  • Ensure that all correspondence sent and received are clean
  • Protect you from infection while chatting
  • Stops attacks from malicious web pages
  • Ensure safe from suspect sites or execute unknown applications
  • Prevents hacker attacks to protect your identity
  • Keep your inbox clean before spam
  • Lets play safe and not be bothered
The key technologies:
  1. Antivirus & Anti-spyware engine
  2. Avast sandbox! Sandbox
  3. Firewalls
  4. Antispam
  5. Shield behavior
  6. Smart scanner
  7. Silent gaming mode
  8. Real-time anti-rootkit
  9. Community avast! Community IQ
  10. Perish behavior analysis
  11. Smart update database
  12. Green Technology
  13. Subscribe traces of avast! iTrack
  14. Shield system files / e-mail
  15. Web shield
  16. Shield IM/P2P message
  17. Shield network
  18. Shield Script code 

    avast! Pro Antivirus

    Better protection when surfing the web

    This multi-functional anti-virus software better our products for free, especially for web surfing but not built-in firewall and anti-spam engine as product avast! Internet Security. At the same time, if you want to change to customize the different protection mode, this product is recommended.
    • Continuous protection against viruses & spyware
    • Ensure that all correspondence sent and received are clean
    • Protect you from infection while chatting
    • Stops attacks from malicious web pages
    • Ensure safe from suspect sites or execute unknown applications
    • Lets play safe and not be bothered
    The key technologies:
    1. Antivirus & Anti-spyware engine
    2. Avast sandbox! Sandbox
    3. Shield behavior
    4. Smart scanner
    5. Silent gaming mode
    6. Real-time anti-rootkit
    7. Community avast! Community IQ
    8. Perish behavior analysis
    9. Smart update database
    10. Green Technology
    11. Subscribe traces of avast! iTrack
    12. Shield system files / e-mail
    13. Web shield
    14. Shield IM/P2P message
    15. Shield network
    16. Shield Script code

    avast! Free Antivirus
    Antivirus and antispyware software great

    avast! Free Antivirus is perfect for ordinary user objects when sending mail as well as surf the web. But if you store sensitive data on your computer, banking or online purchases, we recommend that you use the more comprehensive protection solution. It is a product avast! Internet Security.
    • Antivirus & Anti-spyware engine
    • Ensure that all correspondence sent and received are clean
    • Protect you from infection while chatting
    • Stops attacks from malicious web pages
    The key technologies:
    1. Antivirus & Anti-spyware engine
    2. Smart scanner
    3. Silent gaming mode
    4. Real-time anti-rootkit
    5. Shield behavior
    6. Smart update database
    7. Community avast! Community IQ 

     


















    System Requirements:
    Processor Pentium 3
    128MB RAM (Free / Pro), 256MB RAM (IS)
    100MB (Free) / 250MB (Pro) / 380MB (IS) hard disk space
    Microsoft Windows 2000, Microsoft Windows XP/Vista/7 (32/64 bit)

    What's new in version 7:
    1. Scan mechanism based on the credibility through FileRep (cloud database)
    2. Partial update modes Streaming
    3. Improved sandbox Sandbox & Autosandbox
    4. Supports remote computer
    5. Improved protection mechanism while surfing the web (including anti-phishing antiphishing)
    6. The new installer
    7. Backup / restore configuration settings
    8. Improved UI interface
    9. Improved interface screensavers Screensaver
    10. Can be installed on Windows 8 Developer Preview
    11. Fixed several bugs related to security and stability issues 

    DOWNLOAD INSTALLER

    DOWNLOAD OFFLINE UPDATE

    PASSWORD

    Kaspersky

    Posted: 15 Oct 2012 01:13 AM PDT


    Kaspersky Anti-Virus
    Pentingnya Perlindungan!
    Kaspersky Anti-Virus (KAV) merupakan tulang punggung sistem keamanan PC Anda, memberikan perlindungan real-time dari malware terbaru dan virus. Ia bekerja di balik layar dengan pemindaian cerdas dan kecil, sering update, sementara secara proaktif Melindungi Anda dari ancaman internet dikenal dan Emerging. Nikmati perlindungan penting yang tidak akan memperlambat Anda dengan Kaspersky Anti-Virus!

    Manfaat:
    • Melindungi Terhadap Semua virus
    • Mendeteksi ancaman baru, muncul dan tidak diketahui
    • Mengidentifikasi website yang mencurigakan dan website phishing
    • Mencegah malware dari Pemanfaatan kerentanan dalam PC Anda
    • Download otomatis dan fitur instalasi menghemat waktu dan usaha
    • Kompatibel dengan Windows 8
    Fitur Utama:
    • Sistem Watcher
    • Baik anti-phishing perlindungan Peningkatan!
    • Otomatis Exploit Pencegahan Baru!
    • Dampak minimal pada kinerja PC untuk berbagai skenario penggunaan Improved!
    • Database antivirus Dioptimalkan Improved!
    • Mengurangi Tiriskan Baterai Baru!
    • Mudah-penggunaan antarmuka Improved!
    • Virtual Keyboard
    • Kompatibel dengan Windows 8 ... dan memberikan keamanan tambahan Baru!

    -------------------------------------------------------------------------------------------

    Kaspersky Internet Security
    Perlindungan Premium
    Kaspersky Internet Security (KIS) memberikan perlindungan PC premium dari semua ancaman Internet. Industri terkemuka teknologi, Uang v.d. Aman dan Keyboard Aman, Pastikan Anda selalu aman seperti yang Anda jaringan bank, toko, surfing dan sosial, dan banyak lagi. Plus, teknologi kinerja yang optimal memungkinkan Anda untuk menikmati Internet untuk potensi penuh tanpa memperlambat Anda.

    Manfaat:
    • Melindungi Terhadap Semua virus dan ancaman Internet
    • Mendeteksi ancaman baru, muncul dan tidak diketahui
    • Mengidentifikasi website yang mencurigakan dan website phishing
    • Memberikan keamanan yang lebih besar untuk belanja online dan perbankan
    • Melindungi privasi Anda dan identitas digital Anda
    • Menjaga anak-anak Anda aman dan bertanggung jawab
    • Mencegah malware dari Pemanfaatan kerentanan pada PC Anda
    • Download otomatis dan fitur instalasi menghemat waktu dan usaha
    • Kompatibel dengan Windows 8
    Fitur Utama:
    • Baru Uang Aman menambahkan! Keamanan yang semakin kuat bagi perbankan online dan belanja
    • Baru Keyboard Aman! Melindungi data pribadi Anda masukkan melalui keyboard Anda
    • Sistem Watcher
    • Peningkatan Pengendalian! Parental
    • Peningkatan! Baru anti-spam modul
    • Peningkatan lebih baik anti-phishing! Perlindungan
    • Baru Pencegahan Otomatis! Exploit
    • Peningkatan! Minimal Dampak terhadap kinerja PC untuk berbagai skenario penggunaan
    • Peningkatan Dioptimalkan antivirus! Database
    • Baru Tiriskan Mengurangi! Baterai
    • Peningkatan! Mudah-ke-menggunakan antarmuka
    • Peningkatan peluncuran Cepat Keyboard Virtual!
    • New Kompatibel dengan Windows 8! ... Dan memberikan keamanan tambahan

    Persyaratan Sistem:













    -------------------------------------------------------------------------------------------

    DOWNLOAD INSTALLER
    Kaspersky Anti Virus 2013 Final (147.33 MB)
    Kaspersky Internet Security 2013 Final (161.97 MB)

    DOWNLOAD OFFLINE UPDATE
    Soon!

    DOWNLOAD ACTIVATOR
    91 Days OEM - Trial Code

    PASSWORD

    No comments: