Wednesday 24 August 2011

Jet Hornet

Jet Hornet


Bloody Roar 2 PS1 for PC

Posted: 23 Aug 2011 03:39 AM PDT

Malam sobat! Saya mau sharing game yang sudah pasti sobat ketahui hingga saat ini. Game ini adalah salah satu game terpopuler pada zamannya Playstation 1. Game apa sih ini? Game ini namanya Bloody Roar 2. Game ini adalah game yang memiliki genre fighting atau bertarung. Tapi bagi sobat-sobat setia jethornet.com pasti sudah banyak yang tahu game ini dan mungkin banyak juga yang ingin bernostalgia dengan game yang satu ini.

Game ini tidak memerlukan tambahan software untuk memainkan game ini contohnya PSX dan sebagainya, karena game ini merupakan game portable dan untuk memainkannya sobat hanya perlu membuka aplikasinya saja dan bermainlah sepuasnya!

Screenshot:




Note:
* Installer telah saya uji coba dan berhasil bekerja dengan baik 100% pada tanggal 23 Agustus 2011.
* Installer ini merupakan versi portable sehingga tidak perlu adanya proses aktivasi.

PASSWORD: www.jethornet.com
Download Bloody Roar 2 PS1 for PC (20.54 MB)

WinUtilities Professional Edition 10.32 With Keygen

Posted: 23 Aug 2011 02:38 AM PDT

Sore sobat! saya punya software terbaru nih. Software kali ini yaitu salah satu software utility yang menurut saya sangat bagus untuk membenahi komputer kita. Software utility kali ini yaitu WinUtilities Professional Edition 10.32 With Keygen

WinUtilities berfungsi untuk mengkonfigurasi sistem komputer sobat, terdapat lebih dari 20 tools untuk membenahi dan tweak PC sobat. Software ini memiliki tampilan yang menarik dan mudah digunakan oleh pengguna.  Program ini memiliki beberapa tools, misalnya File Cleaner Junk, Registry Cleaner, Memory Optimizer, Sistem Informasi, Backup Registry, File Encryption, Uninstaller Aman, Duplikat Berkas Finder, File Shredder dan banyak lagi.  Program ini juga berfungsi untuk menghilangkan history kita pada saat surfing di internet. Secara umum, program ini berfungsi untuk menjaga sistem sobat.

Screenshot:

Note:
Installer dan Keygen telah saya uji coba dan berhasil bekerja dengan baik 100% pada tanggal 23 Agustus 2011.

PASSWORD: www.jethornet.com
Download WinUtilities Professional Edition 10.32 With Keygen (6.7 MB)

No comments: